Kamis, 24 Februari 2011

Siang ini lg sambil mantau market regional,liat berita2 dan segala macem,saya iseng2 nulis di cuan trader,krn banyak yg bertanya knp minyak naek tapi saham coal kita dll pada minus,bukan cuma karena laporan keuangan yg keluar kurang begitu bagus,tapi krn regional tidak mendukung,disertai dengan ketakutan org2,karena harus melihat krisis global 2008 terulang lagi,bayangkan jika minyak bertahan diatas 100,apa kah pabrik2 kuat untuk tetap menahan harga jual?saya rasa pabrik2 akan menaikkan harga jualnya dan apakah setelah harga jual dinaekan masyarakat mampu membeli?itu pertanyaan yg saya rasa jawabannya masyarakat menengah kebawah ngak cuma di indo tapi di seluruh dunia akan mengalami masa sulit,krn income tidak naek,tetapi harga naek..saya cuma berharap minyak segera turun ke level 80 dimana masih akan membaik,semakin minyak naek,semakin berhati2 terhadap saham,krn semua barang akan naek dan saya ngerasa buying power masyarakat tidak cukup kuat untuk menghadapi itu..watch out..GBU disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar