Kamis, 28 Oktober 2010

Data pengangguran amerika membaik,dmn jobless claim menuru 21k ke 434,00 dan selama 4 minggu turun 5,500 ke 453,250 dimana data ini membuat dow jones future naik.beberapa saham yg msh layak untuk di kolek:
1.Ptba dengan harga di bawah 20,000 maka ptba msh tetap menarik,apa lagi jalur kereta yg di bangun sudah memasuki tahap 70%,buy ptba dengan TP 22,000
2.Cmnp dan Jsmr tetap buy cmnp,apa pun yg terjadi cmnp dan jsmr,kedua saham ini wajib beli dan jika terjadi koreksi indeks,jgn cut lost tapi beli lebih banyak.saya memberikan TP Cmnp jangka pendek ini 2,000 dan jangka panjang 3,000.sedangkan untuk Jsmr TP saya adalah 4,500
3.Tins oh tins mengapa tetap tertekan dan dari mana asing jualan?mengapa ada 1 broker lokal berkode LG terus membeli disaat "asing" jualan segitu banyak?kita harus berpikir rasional,sapa yg membeli dan sapa yg menjual tins?maka jawaban saya tins dikolek para bandar dengan cara menjual dari asing.Tins tetap masuk rekomendasi saya untuk buy dengan TP 4,000
4.Gjtl setelah di upgrade oleh db dengan TP 2800,dan melihat asing masuk trus,saya merekomendasikan buy untuk investor jangka panjang krn gjtl akan digoreng seperti jpfa,yg pelan2 menuju 3,000 lalu 4,000 tetapi untuk trader yg tadi sudah beli Gjtl,bsk kl ada kesempatan jual,maka jual dahulu karena pola maen gjtl yg selalu habis break high naek 2-3 point lalu merah dan keesokan harinya merah.

semua tulisan ini dibuat hanya untuk membantu para investor,tetapi semua keputusan di tangan para investor.alangkah bahagianya jika rekomendasi saya benar dan membuat para investor cuan,karena untuk tujuan itu blog ini dibuat.Happy cuan dan GBU..disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar