Selasa, 26 Oktober 2010

Saham yg boleh diperhatikan bsk dan untuk long term:
1.Btpn bank yg kurang liquid tetapi memiliki tp yg cukup jauh yaitu Rp 20,000
2.Bjbr bank favorite saya yg hari ini diobral,tetapi saya yakin tp 2,000 akan tercapai akhir taon ini
3.Cmnp dengan per yg msh 3.4 saya rasa cukup menarik untuk membeli saham jalan tol ini.dibandingkan dengan jsmr yg per sudah 19,maka cmnp sangat menarik.
4.Ipol dengan tutup di harga 275 dan memiliki target price 500,maka jika merah maka itu merupakan kesempetan untuk membeli saham ini
5.Elty saham group bakrie ini tetap menarik dengan target price 230,saya tetap merekomendasikan buy untuk saham ini.
6.Tins sangat murah dan menarik,apalagi harga komoditi timah cenderung naek.di saat 2008 harga timah dunia 26,500 harga saham tins 39000(3,900 setelah stock split) sekarang harga komoditi timah cenderung naek,maka saya tetap merekomendasikan buy saham tins ini sampai desember dan disaat window dressing,saya optimis 4,000 akan sangat mungkin tercapai

Semua tulisan diatas hanya untuk masukan bagi para trader ato investor untuk cuan dan tanpa ada kepentingan pribadi.semoga semua bs cuan..happy cuan and GBU..disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar