Rabu, 22 Desember 2010

Morning semuanya,semoga diberikan berkat dan kesehatan yg luar biasa dari Nya..Dow naik kembali semalem disusul harga minyak yg 90 lg,maka tidak usah takut beli saham2 komoditi dan hampir semua komoditi naik semalem,pagi ini cpo jg akan naik.Beberapa saham yg boleh dipantau:

1.Indy msh sangat menarik dengan tp 5000,tetap bagi kemarin yg akuisisi di 4300,dipersilahkan profit taking di 4500an untuk short term
2.Ptba msh sangat menarik dengan tp 25,000 maka msh ada peluang untuk beli saham ini..
3.Cpin terkena koreksi dalem krn harga jagung dunia naek kenceng,ini sangat berpengaruh terhadap pakan ternak dmn bahan dasarnya jagung,tetapi mereka pasti akan adjust harga penjualannya,,
4.Indf bagi yg sudah beli siap2 profit taking saja.
5.Intp bagi yg waktu itu beli intp di 16200-16300 bersama saya jg,maka saya pasang di 16750 untuk profit taking,semoga hari ini ato paling telat bsk kejemput deh..
6.Tins saham ini msh murah jika dibandingkan dengan harga timah dunia,saya ttp rekomend buy dengan tp 3000
7.Aisa saya disuruh beli saham aisa,tapi jujur saham ini bandaran,kalau ada yg masuk gede,pasti akan dikerjain,jadi kl mau masuk kecil dan tunggu merah.Tp 1000


Untuk sementara ini dulu,jika ada yg bs di update akan saya update di status ym ato di blog,,Happy cuan GBU disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar