Selasa, 14 Desember 2010

Morning semuanya,semoga pagi ini sehat2 dan dapat rejeki dariNya..pagi ini regional stuck dan beberapa saham yg boleh kita beli:
1.Itmg jika sudah dekat2 50rb boleh diakuisisi apa lg jika di bawah 50rb,jgn takut buy saham ini..
2.Intp seperti saham2 placement laennya dikocok2 dulu sebelum naik..17,000 tp end of this month
3.Sipd tp 100 tahun ini dan 200 tahun depan,buy sipd
4.Bmtr sudah lebih tinggi dari info yg saya dapet kemarin ini di 600,tapi jika melihat mncn yg naek trus ke tp 1100 maka bmtr ke 800 sepertinya bukan hal mustahil
5.Cmnp saham bagus tapi bandarnya pelit bgt,harusnya harga wajar cmnp di 2500,tapi bandar tidak mau angkat jika banyak pengikut
5.Meta sudah lebih dari target yg pernah saya tulis di 300 beberapa minggu lalu,info terbaru akan di bawa ke 500,tapi jika sudah cuan jgn lupa profit taking..

untuk sementara ini dulu,jika ada info2 yg laen akan saya update disini dan mungkin untuk tgl 15-19 akan kurang update berhubung saya harus berobat ke singapore..Mohon maaf jika ada tulisan saya yg salah,krn saya tidak ada maksud untuk membuat org rugi,tapi untuk membantu org cuan Happy cuan GBU disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar