Jumat, 18 November 2011

Jum'at 18 Nov 2011

11:18  SQ belanja bank


10:19 WATCH BORN; EARLIER THAN EXPECTED SHARE BUYBACK

10:18  Hubungan Kija dn Greenwood maybe:::; http://www.bisnis.com/articles/greenwood-sejahtera-goes-public


09:57 BUY FRIDAY TO SELL MONDAY

09:55 Bukit Asam Railways To Get $1.3 Bln 15-Year Loan From China Development Bank

09:55 Bumi Plc mencatat pertumbuhan produksi batubara sekitar 35% menjadh 3 juta ton dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.
"Hal ini menunjukkan kuatnya performa perusahaan di bisnis pertambangan batubara," ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan BUMI Dileep Srivastava dalam siaran pers, Kamis (17/11).

--------------------------------------------------
LOTS Trading Club™ | www.lots.co.id
Lautandhana Securindo | YJ
Investor Reference 18 Nov 2011

Kenaikan indeks saham pada saat ini adalah sesuatu yang istimewa, sedangkan koreksi adalah sesuatu yang wajar dan relevan, sekalipun mungkin tidak masuk akal dari sudut pandang domestik. Begitupun jika melihat Wall Street yang terus disuguhi oleh data ekonomi yang membaik. Jobless claim bertahan dibawah level psikologis 400.000 dalam empat pekan terakhir dan building permits melonjak 10.9%. Ekonom percaya GDP Amerika dapat tumbuh lebih dari 3% pada kuartal ini, naik dari 2,5% kuartal sebelumnya.

Dunia tahu bahwa Eropa tidak memiliki tools yang tepat untuk mengatasi krisis, dan sebenarnya hanya butuh komitmen politik yang besar dan tegas, sesuatu yang dapat meyakinkan pasar bahwa krisis dapat teratasi, sedari awal. Namun yang terjadi adalah tidak pernah ada kesepahaman pendapat diantara elit politiknya. Sikap keras Jerman yang menolak tiga hal, menjadikan ECB sebagai lender of last resort, menerbitkan join euro-area bonds  dan pemangkasan utang besar-besaran, juga tidak sepenuhnya salah. Tidak satu negara pun yang bersedia menjadi sinterklas untuk masalah Eropa. Inilah rumitnya krisis Eropa, terdiri dari banyak negara dengan banyak kepentingan dan perbedaan.

Investor sepenuhnya sadar bahwa harga saham saat ini telah relatif murah in-term of superior domestic story dan setiap koreksi adalah peluang untuk membeli. Sektor konsumer, yang mendominasi u a laporu riset banyak analis berada di urutan teratas favorit investor terkait kemampuannya bertahan ditengah krisis. Kejayaan sektor konsumer ditopang oleh struktur demografi Indonesia yang mayoritasnya adalah penduduk usia produktif. Lebih unggul dari China dan Thailand dan hanya kalah dari India.

Contoh satu saham yang erat kaitannya dengan konsumer dan bahkan lebih tangguh (tidak sensitif dengan suku bunga atau isu ekonomi lainnya) adalah JSMR. Menteri PU akan mengalokasikan Rp36 triliun dari Rp69 triliun total dana MP3EI untuk 103 proyek jalan dan jalan tol dalam periode 2011-2014. Di akhir tahun ini JSMR juga telah mengantongi tiga proyek tol Bali airport (10 km), Gempol-Pandaan (13,6 km) dan Gempol-Pasuruan (32,1 km).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar