Selasa, 02 November 2010

Market kita ditutup melemah karena tlkm yg minus 4%,namun melihat dow jones yg masih positif,maka saham yg boleh diperhatikan bsk:
1.Tlkm sudah 2 hari tlkm mengalami tekanan maka level 8150 kita boleh buy tlkm,saham ini akan mengalami teknikal rebound dan saya optimis tlkm tidak akan lama untuk teknikal rebound
2.Jsmr well sudah tekanan dalam jg untuk jsmr,saya tetap merekomendasikan buy untuk jsmr di 3500 dan keep untuk sedikit long term sampai akhir tahun ini ke 4000
3.Pgas saya yakin bagi yg beli pgas,maka bsk akan menyaksikan pgas yg lari,sudah berkali2 pgas gagal break di 4225,maka hari ini dengan menyentuh 4225 di penutupan dan dengan volume yg mendukung dan dow jones yg mendukung,maka pgas bsk akan melanjutkan penguatannya dan tp akhir tahun ini 4500
4.Cmnp meskipun berkali2 ditekan tapi tetap membal,saya ttp yakin saham ini akan terus melaju pelan2,buy on weakness jika bsk ada koreksi cmnp krn melihat pola 2 hari naek dan 1 hari turun,maka jika bsk ada koreksi ke level 1590 saya merekomendasikan buy untuk cmnp dengan target akhir taon 2000 dan untuk tp yg extrim di 3,000.apakah anda brani buy?
5.Akra setelah berhasil break high,akra kemungkinan besar akan maen lg besok,tapi apakah cukup kuat bertahan di break high atau akan menjebak trader?berhati2 lah jika maen akra,karena beberapa saham yg break high suka makan korban.


untuk hari ini sekian rekomendasi dari saya,jika ada update,maka saya akan update.semua tulisan di blogspot ini hanya untuk membantu para trader untuk cuan,tidak ada maksud untuk mempengaruhi apa lagi membuat rugi para trader.happy cuan GBU..disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar