Kamis, 18 November 2010

Pagi ini market regional rebound dan market kita bisa positif,namun beberapa saham pantas diperhatikan pagi ini:
1.Bnbr dan bumi dengan share swap dengan valar,bnbr dan bumi harusnya bagus,tapi saya lebih cenderung sell on news untuk short term ini krn biasanya kalau ada berita bagus saham group bakrie akan naik lalu koreksi,tapi untuk jangka menengah bnbr info yg saya dapatkan 70 dan bumi 3000.seharusnya info yg saya dapatkan cukup bs dipercaya,tapi balik lagi keputusan di tangan masing2
2.Sipd dengan melihat semua saham ayam2an naek trus,maka sipd akan pelan tapi pasti menuju 100 sebelum akhirnya menuju 200 jika tidak ada aral melintang.
3.Cmnp sudah boleh di kolek,sudah berhari2 ditekan tapi tidak tutup dibawah 1400,maka saya melihat sudah cukup bottom dan tinggal tunggu rebound
4.Jsmr sudah terlalu murah di harga segini,saya tetep recomend buy jsmr dengan tp 4,400
5.Itmg sudah di bottom jg untuk short term ini,buy itmg dengan tp 60,000
6.Indy jika bs dapet di bawah placement 3675 maka sangat bagus sekali,krn 4000 sangat mudah dicapai untuk indy,meskipun kelihatan lama namun pelan tapi pasti saham ini akan trus running ke atas


semua tulisan diatas tidak ada MAKSUD menipu investor ato mempengaruhi investor untuk masuk ke counter2 tersebut,tapi ini untuk membantu para investor krn portfolio saya dan klien2 saya tidak punya semua stok diatas,tetapi stok diatas di dapat dari info2 yg seharusnya bs dipercaya dan tujuannya untuk membuat investor cuan..semua keputusan di tangan masing2.Happy cuan GBU.disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar