Kamis, 11 November 2010

Pagi ini dow fut merah karena defisit di amerika sebesar 140m us.tetapi saya tetap optimis market sampai akhir tahun masih akan tetap bgs dan beberapa saham pilihan:
1.Tlkm msh cukup oke dengan tp 9rb akhir tahun,salah satu saham terbesar di market indonesia ini tetap akan dijaga dan tidak usah khawatir krn sekali blue chip tetap blue chip.jika ada penurunan signifikan,maka buy tlkm
2.Itmg saham batu bara terbagus di sektornya ini tetap akan menarik meskipun harganya sudah 53,500 tapi saya tetap optimis jika ada koreksi di 52rb,maka boleh buy saham ini dengan tp akhir tahun ini 60,000
3.Jsmr msh cukup menarik untuk di kolek apa lagi pengguna jalan tol sudah melebihi target 930jt mobil tahun ini,maka saya tetap optimis 4.400 akhir tahun ini akan tercapai
4.Cmnp dengan pe yg msh murah,saya jg terheran2 kenapa tidak mau naik saham ini,padahal tp 2,000 bukan mustahil akan tercapai akhir tahun ini
5.Sipd para spekulan yg sudah msk saham ini,saya tetap sarankan hold hingga level 100 dan yg blom msk,silahkan mencoba asal jgn size gede,krn akan terendus bandar..

Sementara ini dulu,jika ada perkembangan maka akan saya update di blog ini..Happy cuan GBU..disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar