Selasa, 23 November 2010

Pagi ini market regional bergerak di kisaran negatif kecil,market kita pun akan stuck,tidak akan bergerak naik atau turun jauh mengikuti regional yg stuck,beberapa saham yg bs dipantau:
1.Itmg di 50,000 kita boleh kolek krn msh cukup menarik
2.Bumi sudah mendekati info yg saya dapet 3000,saya merekomendasikan profit taking krn sudah cukup tinggi kenaikan bumi ini sejak minggu lalu
3.Jsmr msh menarik di level 3500,jika dapet 3450 boleh di kolek krn tidak ada ruginya perusahaan yg 1 ini
4.Cmnp terlalu digoreng bgt,meskipun valuasi murah sekali,tapi banyak permainan bandar,hari ini saya melihat cmnp akan jalan kembali,tapi berhati2 saja krn kocokan bandarnya maut
5.Sipd slow but sure ke 100,pelan2 naiknya tapi mulai menuju ke 100
6.Hade denger rumors ke 100,tapi jika maen saham gorengan seperti hade,cuan 2 perak pun kabur saja,krn sekali turun saham gorengan jenis ini ngak kira2.
7.Mncn akan kembali ke level 700,spekulasi buy..

sekian untuk pagi ini,jika saya dapat info,maka saya update kembali.Happy cuan GBU disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar