Selasa, 30 November 2010

Pagi semua,semoga kita diberikan kekuatan oleh bapa di surga melakukan aktifitas hari ini,sebelumnya saya minta maaf krn kmrn seharian internet ktr tidak bs buka website,krn bermasalah dari first media,tapi pagi ini semua sudah normal dan beberapa saham yg bisa kita akumulasi:
1.Itmg tetap pilihan yg sangat bgs,apa lagi minyak trus naek menyusul berita mau perang korsel dan korut ditambah musim dingin eropa dan us.itmg sangat menarik
2.Bumi info 3300 akhir tahun paling sedikit,brani mencoba?tapi tetap berhati2 dengan group bakrie
3.Jsmr saya tetap yakin dengan saham 1 ini,kolek saja di level 3450,krn msh sangat menarik,tahun depan jika tidak ada aral melintang,maka 5rb akan sangat mudah tercapai
4.Sipd info 100 akhir tahun dan tahun depan 200 sangat mgkn krn eps 3 quarter sudah 5 dan jika sampai akhir tahun eps nyapai sepuluh,maka gampang bgt buat sipd ke 200
5.Bbca bank yg sudah ditekan ini trus WAJIB beli dengan tp akhir tahun 7rb,msh ada 10% untuk naek,lumayan lah dibanding bunga bank bca yg cm 6% setahun potong pajak
6.Untr juga oke untuk dibeli,krn penjualan alat berat tahun dpn diprediksi akan meningkat
7.Indy kmrn saya dapet info akan ke 5000 tahun dpn,dan saya yakin dengan fundamental indy.Buy indy

untuk sementara ini dulu,jika ada update maka saya akan update kembali..Happy cuan GBU disc on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar