Jumat, 07 September 2012

Jum'at 6 Sept 2012

11:10  BULLISH CPO STOCK

 Jakarta- Harga cpo di prediksi kembali menguat dan menyentuh level 3.300 ringgit perton pd kwartal IV.

 CEO Felda Ventures Global Bhd, Sabri Ahmad mengatakan adanya musim festival di india berlangsung bulan september - november membuat harga  CPO meningkat ujarnya dlm wawancara dng bloomberg.

Analis Standchart ,Abah  Ofon mengatakan konsumsi minyak sawit dunia akan melonjak 54.7 juta ton.

Senada dengan analis CSFB ,Teddy Oetomo yg mengatakan musim kekeringan membuat harga CPO akan terus naik.Sejumlah permintaan terbesar akan datang dari china ,india dan indonesia.

Dalam riset terakhirnya Teddy sangat Bullish thdp saham PT LONDON SUMATRA ( LSIP ) dengan target harga rp 3500 sedangkan analis dari CIMB menargetkan harga rp 3800. ( Bisnis-indo)



10:32  JPRS kelilingan


09:45  Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia, 7 September 2012

Pernyataan dari Mario Braghi bahwa Bank Central Eropa akan mulai melakukan pembelian surat hutang dari negara-negara Eropa yang terkena krisis, seperti Spanyol dan Italia, telah membuat Indeks Dow Jones Industrial (DJI) bergerak naik 1,87 persen dan ditutup di level 12.292, level tertinggi semenjak tahun 2007 (sebelum krisis).  Disatu sisi, kenaikan tersebut adalah signal positif dimana pasar melihatnya sebagai solusi dari krisis yang selama ini terjadi.  Disisi lain, pernyataan tersebut masih menyisakan pertanyaan mengenai keberadaan Yunani dalam Zona Euro.

Dilihat dari posisi terakhir IHSG, trend jangka pendek IHSG adalah turun, dengan resisten di 4128, dengan trend jangka menengah IHSG berada dalam trend flat dengan resisten di 4183.  Kenaikan yang terjadi pada indeks Dow Jones Industrial sepertinya bakal mengakhiri trend turun jangka pendek.  Akan tetapi, apakah kenaikan tersebut bisa mengubah trend jangka menengah menjadi naik, harus dilihat dari kemampuan IHSG untuk menembus resisten di 4183.



BJBR berhasil break out resisten kuat  dengan volume yang besar dengan target terdekat menuju 1080 yang jika dapat dilewati akan menuju target selanjutnya di 1150. Stoploss level jika close dibawah 1000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar