Rabu, 28 September 2011

Rabu 28 September 2011

14:32 hangseng tarik lagi, dow fut plus  40

14:03  JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) memberi isyarat ketertarikan
  mengakuisisi PT Bank Mutiara Tbk (BCIC). Untuk itu, bank pelat merah ini tengah
  mengadakan kajian. "Mungkin saja kami akuisisi kalau penawarannya menarik,"
  ungkap Direktur Utama BRI Sofyan Basir, Rabu (28/9).


13:50  asing net buy 76 M


 09:27  Credit Suisse downgrade all banks target under their coverage.

BBRI from 8,330 to 8,100

BMRI from 9,400 to 8,600

BJBR from 1,320 to 1,300

PNBN from 1,000 to 640

BDMN from 5,100 to 4,900

BBCA from 8,600 to 8,400

BTPN from 4,400 to 4,000

BBTN from 1,725 to 1,350

BBNI from 5,250 to 4,680
---------------------------------------------------------


News: ASII bg deviden Rp. 600/lbr & laba bersih naik 28,1%; Laba bersih 1H11 BRPT naik 807%; BSDE akuisisi lahan & bangunan milik DSSA senilai Rp. 129M; ARTI & SMMT rencana rights issue; BLTA refinancing utang USD 615Jt; Group Trakindo beli lahan ELTY Rp. 525M; WINS jajaki pinjaman USD 30Jt.
Rumors: PNIN TP 1000 Akan ada Divestasi; ADMG TP 1000 Akan dijual ke strategic buyer.

----------------------------------------------------------

Laba Barito Pacific naik 8 kali lipat

Selasa, 27 September 2011 | 18:48 WIB

Achmad Aris

JAKARTA: Grup usaha di bawah kendali pengusaha Prajogo Pangestu, PT Barito Pacific Tbk, membukukan laba bersih sebesar Rp226,4 miliar atau melonjak 807,6% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu Rp24,9 miliar.
Senior Vice President Investor Relations PT Barito Pacific Tbk Agustino Sudjono mengatakan melonjaknya laba bersih perseroan tersebut disebabkan kenaikan laba sebelum pajak.
"Dari unit usaha kayu ini sebenarnya defisit Rp18,4 miliar, tapi dikompensasi dari hasil penjualan saham di Gozco sebesar Rp68 miliar," jelzCnya saat dihubungi Bisnis hari ini.
Adapun total pendapatan perseroan juga mengalami peningkatan 13,9% dari Rp8,8 triliun pada semester pertama 2010 menjadi Rp10 triliun pada periode yang sama tahun ini.
Moncernya perolehan laba bersih tersebut menunjukkan bahwa bisnis perseroan saat ini tetap solid di tengah kondisi perekonomian dunia yang sedang bergejolak.
"Kinerja semester pertama ini memberi sinyalemen positif kepada para pemegang saham dan pemangku kepentingan tentang optimisme masa depan bisnis perseroan baik jangka pendek, menengah, maupun panjang," paparnya.
Sampai dengan 30 Juni 2011, posisi kas dan setara kas induk usaha PT Chandra Asri Petrochemical Tbk itu tercatat mencapai Rp1,29 triliun.
"Posisi kas ini menunjukkan perseroan berada dalam kondisi keuangan yang kuat dan sehat," tegas Agustino.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus