Senin, 09 April 2012

Senin 9 April 2012

14:48  "THE Ride of GJTL"  TP 3250

Special report edisi kali ini kami membahas tentang GJTL.
Saya akan membahas secara foundamental perusahaan terlebih dahulu.( Pe11, Pbv 2.2 )Gjtl sangat atractive di banding dng sektor yg lain di seluruh dunia.
Secara technycal saham ini telah mengalami over sold yg mengindikasikan waktunya untk rebound. . Bukan lah secara kebetulan atau mungkin suatu kebeneran,GJTL adalah saham yg di beli oleh para fund manager asing dan lokal.Karena typical saham ini lebih kepada Fund yg tdk melakukan trading alias buy and hold. Inilah yg membuat saham Gjtl tdk pernah mendapat reaksi tekanan jual krn bnyk pihak yg perkepentingan.

Menurut Catharina Widjaja,direktur GJTL,Pihaknya telah menganggarkan us$170  juta untk memproduksi ban motor dan mobil yg mengalami peningkatan kapaitas 16.6% untk motor dan 12.5% untk mobil.

Sebentar lagi bulan maret berakhir,dan Kami hakul - yakin,inilah saatnya kita melihat saham yg kami juluki "THE RIDE OF GJTL "


10:09  ULASAN MDLN: MDLN akan [sangat] diuntungkan oleh Projekt JORR II [Jakarta Outer Ring Road] yg akan memutar Kunciran menuju Modern Land u/ ke Airport. setelah JORR II ini beres [Plan 2013] estimasi hanya akan 10 menit bisa sampai, ke airport tidak lebih 15 menit, bisa jadi alternative u/ keluarga baru karena BSDE makin lama makin padat harga juga relative sudah mulai mahal, sekarang ditambah products ASRI dan SMRA Waktu launching cluster Vienna beberapa waktu lalu langsung habis dalam 1 hari, kalo ga salah ada 3 atau 4 tahapan waktu itu lepas nya di 550 jt an kalo ga salah
2-3 tahun lagi orang bilang akan naik 3x selain itu MDLN ada akusisi PT. Prisma Inti
Semesta dan PT. New Asia Industrial Estate, ini kawasan industri juga di daerah Serang


THE ONe & Only " B K S L " TP 400

 Discount Nav 70%

Kami telah sukses merekomendasikan saham property yg dinilai paling murah dng discount tertinggi thdp NAV yaitu : MTLA ,DILD,BSDE dan SMRA setelah melihat report dari CLSA,MANDIRI dan CIMB.

Kini mereka mengangkat analisa saham yg kami percaya dapat membuat saham ini kembali ke harga tertinggi dalam 2011 ( 355 ). Mereka kompak menyebut saham  " B K S L " . Jika melihat report mereka,ini bukanlah kebetulan belaka.Karena Perseroan akan merevaluasi kembali aset mereka yg terhitung masih murah harga tanahnya. hal itu tercermin pembelian lahan pt SMRA di kawasan sentul.ini yang membuat sejumlah analis mengatakan BKSL akan menerima impact yg menguntungkan.

Saat ini rata2 NAV Property terdiscount 40-45%,Hanya saham BKSL masih terdiscount 70% thdp NAV.

Inilah yg membuat saham BKSL menguat pada level rp 270 yg mengindikasikan secara technycal melampaui pola golden cross.

Jika anda berpegang thdp foundamental maupun technycal ,hanya ada  kata ....       " STRONG BUY BKSL "

Hasil riset analis & company visit :

Clsa :
Edward Tanuwijaya.


Mandiri securities :
Octavius Prakarsa. 


(disclaimer on ,no position at the stock mentioned above)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar