Senin, 23 Mei 2011

Update News and Rumours Senin 23 Mei 2011

Stock Pick ASRI
ASRI, uptrendnya rapi, setiap kena ma20 (garis coklat) naik lagi, saat ini ma20 ada di 300, dan ada support kuat di 290-295. Buy on Weakness..

Happy Cuan ya...(disclaimer On)
------------------------------------------------------------------------------------------------
15:19 asing nett sell 512M


14:45 asing nett sell 422M

Tasrul Tanar: untuk naik lagi IHSG harus mampu bertahan diatas level 3,775.78, jika level ini tembus berikutnya ke 3,742.43. Sebaiknya untuk beli-beli  tunggu dulu sampai regional mendukung, kalau regional mendukung silahkan beli saham saham yg turun tajam hari ini. 

14:18 Asing net Sell 330M
Standard & Poor’s threat that it may cut Italy’s credit rating risks fanning contagion among debt- laden European countries as Greece fends off speculation that it’s headed to a restructuring.

Italy’s Treasury said two days ago that it will “intensify” structural changes and push ahead with measures to balance the budget by 2014 after S&P said its A+ debt rating was at risk of a downgrade. Greek Prime Minister George Papandreou is set to brief his Cabinet today on added budget cuts and asset sales to keep the aid flowing. The yield on Italy’s 10-year bond rose 9 basis points to a three-week high of 4.87 percent.

11:06 Asing net sell 130M

10:31 ELTY ada support 165, hari ini three black soldier, Buy on Weakness (disclaimer On)

10:30 DJ Bank Mandiri Shareholders Approve IDR138.30/Share Dividend

09:23
Bursa Asia pagi ini terpantau bergerak melemah. Nikkei turun 1,3%, Kospi turun 1,4% terimbas kekhawatiran krisis utang eropa yang belum usai dan perhatian terhadap prospek pertumbuhan ekonomi AS.
Bursa Indonesia hari ini diperkirakan berpotensi melemah terimbas sentiment negative global dan regional, disamping itu kondisi indeks yang mulai overbought turut berpotensi menjadikan IHSG tertekan, walaupun demikian kami melihat IHSG masih dalam tren yang positif. Rekomendasi Buy on Weakness.
Indonesia News Highlight
• Bakrie Plantation Incar Pinjaman US$ 200 Juta
• Emtek Tawar Saham Indosiar Rp950 /Helai
• J.A. Wattie Lepas Saham Rp500 /Lembar
• TBLA Kembangkan Bisnis ke Industri Gula


Trades of the Day...

Fundamentally:
CIMB menulis trading pair untuk bank besar, long BMRI short BBRI dan untuk mid-sized banks, long BBKP, short BJBR. Kami menyarankan ini karena future earning trend masing-masing. BBRI adalah bank yang profitable namun pertumbuhannya akan dibatasi oleh modal yang makin kecil. BMRI akan diuntungkan oleh scale dengan ROE yang meningkat dengan modal yang cukup. BBKP akan ekspansi bekerjasama dengan Taspen dan Jamsostek, yang akan mempercepat pertumbuhan earning dengan dana dari rights issue akhir-akhir ini. BJBR sepertinya kehilangan katalis karena bisnis utama mereka yang saturated dengan micro-business yang diragukan.

Kami menghadiri pertemuan dengan menteri keuangan Jumat kemarin, serta menghadiri pertemuan dengan bagian fiskal. Keduanya mengkonfirmasi bahwa pemerintah tidak akan menaikan harga premium (BBM) atau membatasi konsumsi tahun ini. Apresiasi Rupiah membantu meringankan beban budget yang disebabkan oleh kenaikan harga minyak global. Kami percaya ancaman inflasi akan lebih rendah dari estimasi sehingga kami menurunkan prediksi menjadi 6.0% dari 7.2%, karena resiko supply pada 2H11. kami memprediksi BI rate tetap di 6.75% di 1H11, dan hanya naik 25bp pada July, sehingga menjadi 7.0% pada akhir 2011.
Technically:
Intraco Penta (INTA IJ; IDR  3800; Hold) – SDC dan MACD bullish

Hexindo Adiperkasa (HEXA  IJ; IDR  6700; Sell on strength) –  Bayangan naik jenuh

United Tractors (UNTR  IJ; IDR 22500; Buy on weakness) – Pertahanan awal di IDR 22100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar